Jumat, 12 Maret 2010

Apa itu Blog ?

Blog adalah suatu jenis laman web yang digunakan oleh setiap individu untuk memaparkan sesuatu dan blog juga bisa dijadikan teman curhat artinya Anda bisa juga menulis diary pada blog Anda. Namun berbeda dengan laman web biasa, artikel-artikel mesti ditambah dari masa kemasa. Ada yang menulis blog setiap bulan, minggu dan ada juga yang setiap hari. Dalam blog juga pembaca dapat memberikan komentar di setiap hasil tulisan Anda.

Perbedaan blogspot dengan wordpress



Blogspot dilihat dari segi fitur terlihat lebih elegan dan mapan. Themes-themes yang diberikan oleh blogspot tidak terlalu banyak variasi kadang menjemukan dan bahkan tanpa kuno. Blogspot juga mudah terdeteksi oleh google.


Dalam penggungaan Wordpress lebih untuk content yang berisikan tema-tema seputar masalah budaya sosial. Ini sangat memungkinkan bahwa di wordprees sangat support untuk terjadinya tukar menukar informasi (media unutuk berkmentar secara terbuka) dalam artian untuk saling berkomentar antara situs dan situs lain dengan mudah. Wordprees digunakan untuk kegiatan bisnis.

Tidak ada komentar: